BID HUMASNewsPOLRES BANGGAI

Hadiri Pelantikan PAW BPD Bella, Kapolsek Nuhon Ajak Jaga Kamtibmas

Banggai – Kapolsek Nuhon IPDA Andi Wijanarko menghadiri pengambilan sumpah dan pelantikan antar waktu (PAW) BPD Desa Bella.

Acara tersebut digelar di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Bella, Kecamatan Nuhon, Kabupaten Banggai, Rabu (13/12/2023) pukul 08.00 Wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Nuhon Hariadi Bola, Kasi Trantib, Kades dan Ketua BPD serta perangkat Desa Bella.

Kapolsek Nuhon IPDA Andi Wijanarko mengatakan, kedatangannya selain untuk memperkenalkan diri juga menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergi antara Polri dengan Pemerintah, dan masyarakat di Desa Bella. Selain itu juga untuk memastikan kegiatan tersebut berjalan lancar dan kondusif.

“Kami hadir tidak hanya untuk menyaksikan pengambilan sumpah jabatan saja, tetapi juga untuk memastikan kegiatan berjalan lancar dan tertib. Tentunya itu semua untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Nuhon Polres Banggai,” katanya.

Selain itu, kata Kapolsek, Polri hadir juga untuk melakukan pengamanan. Sehingga pelaksanaan kegiatan pelantikan dapat berjalan lancar dan kondusif.

“Acara pengambilan sumpah jabatan PAW BPD Desa Bella berjalan lancar dan tertib. Semogga pejabat yang baru dilantik dapat bersinergitas dengan Kades serta Polri dalam mewujudkan kamtibmas,” pungkasnya.*Humas Polres Banggai