POLRES TOUNA

Polsek Ampana Tete Gelar Jumat Curhat Dengarkan Keluhan dan Aspirasi Warga Terkait Kamtibmas

TOUNA – Jumat curhat adalah program Polri dalam mempererat silahturahmi dengan Masyarakat yang bertujuan untuk memberikan pesan kamtibmas serta menerima masukan dan saran dari masyarakat.

Kegiatan “Jumat Curhat” kali ini dipimpin oleh Wakapolsek Ampana Tete IPDA Armansyah Efendy yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas serta di ikuti Masyarakat yang ada di Desa Mantangisi Kecamatan Ampana Tete Kabupaten Touna, Jumat (12/01/2024).

Jumat Curhat yang diadakan oleh Polsek Ampana Tete merupakan langkah positif dalam memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. Dengan memberikan wadah untuk berdialog, diharapkan dapat terjalin kerjasama yang lebih erat dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kec. Ampana Tete Kab. Touna.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan Program “Jumat Curhat” ini dilaksanakan agar Pihak Kepolisian bisa mengetahui curhatan masyarakat terkait situasi kamtibmas yang ada termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.

Kegiatan Jumat Curhat tersebut diharapkan dapat memperkuat kemitraan antara kepolisian dan masyarakat serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman di wilayah Hukum Polsek Ampana Tete, tutup Kapolsek.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuanDanKesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan