BID HUMASGeneralNewsPOLRESPOLRES TOLI-TOLISATKER

Wakapolres Tolitoli Hadiri Giat TNI AD Manunggal Gotong Royong dan Peresmian Mobil Sampah Kabupaten Tolitoli

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Wakapolres Tolitoli KOMPOL Alfius Parangi, S.H. mewakili Bapak Kapolres Tolitoli AKBP Bambang Herkamto mengikuti kegiatan Gotong royong bersih dan Ramah lingkungan bersama Bupati Tolitoli AMRAN HI.YAHYA, Jumat (12/01/2024) Pagi..

Wakapolres Tolitoli mengungkapkan bahwa soliditas TNI-Polri dan Pemda Tolitoli ternyata bukan sebagai slogan semata. Hal ini diwujudkan oleh sejumlah prajurit TNI Kodim 1305/BT dan Polres Tolitoli serta Pemerintah Daerah Tolitoli serta masyarakat dalam kegiatan TNI AD Manunggal Bersih dan Ramah Lingkungan  giat bersih-bersih jalan.

Lanjut Alfius, kegiatan ini dengan tema Karya Bakti Dengan Semangat Gotong Royong Guna Mewujudkan Ketahanan Nasional yang Tangguh dapat menciptakan sinergitas terjaga baik dan Kepolisian akan terus mendukung kegiatan inidengan Pemda Tolitoli.

Dalam kegiatan tersebut personel TNI-Polri dan Pemda serta masyarakat bekerja bahu membahu membersihakn Pasar, Panti Asuhan, dan sepanjang jalan di Kelurahan Nalu.

Acara tersebut dilanjutkan dengan Peresmian Mobil Sampah yang di siapkan oleh Pemda Kabupaten Tolitoli.