POLRES TOUNA

Antisipasi Kerawanan Kamtibmas, Polsek Ampana Tete Lakukan Patroli Dialogis

TOUNA – Untuk mengantisipasi kerawanan terjadiamya gangguan keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat, Kepolisian Sektor Ampana tete melakukan Patroli dialogis yang meliputi seputaran wilayah Kec. Ampana tete Kab. Touna.

Kegiatan patroli dipimpin oleh Ps. Ka SPKT II Aipda I.N Budiadi bersama Anggota lainnya mendatangi tempat-tempat masyarakat beraktifitas di seputaran wilayah Hukum Polsek Ampana Tete, senin (15/01/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Anggota Patroli Mengajak masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam mendukung  tugas kepolisian dengan cara memberikan informasi-informasi yang berkaitan dengan acaman gangguan kamtibmas dan faktor-faktor yg dapat memicu kerawanan terjadinya tindak kejahatan di wilayah Kecamatan Ampana Tete.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH menyampaikan, patroli ini merupakan salah satu upaya Polsek Ampana Tete dalam menjaga kondusifitas wilayah sehingga terciptanya situasi yang aman, nyaman dan kondusif serta menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat agar lebih dekat.

“Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di tengah keramaian masyarakat, agar tetap aman dan kondusif,” tutup Kapolsek.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuanDanKesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan