GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Cooling System, Polsek Ampana Kota Sambangi Ketua Dewan Adat Touna

TOUNA – Wakapolsek Ampana Kota Ipda Riono bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Ampana Aipda I Made Rai Eliyasa melaksanakan Sambang dan Silaturahmi kepada Ketua Dewan Adat  Kabupaten Touna Djabal Tarik Lasupu, Senin (15/1/2024).

Kegiatan Sambang dan Silaturahmi tersebut dalam rangka menciptakan suasana yang sejuk, nyaman aman dan kondusif (Cooling System) di wilayah hukum Polsek Ampana Kota Polres Touna.

Pada kesempatan ini, Wakapolsek Ampana Kota Ipda Riono menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Dewan Adat Kabupaten Touna dan mengajak kepada Ketua Dewan Adat Kabupaten Touna membantu Kepolisian dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat Kabupaten Touna selama tahapan Pemilu 2024.

Sementara itu, Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto mengatakan, kegiatan sambang dan silaturahami Ketua Dewan Adat Kabupaten Touna tersebut dalam rangka untuk mempermudah kordinasi dan komunikasi tentang Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ampana Kota.

“Kami mengajak Ketua Dewan Adat Kabupaten Touna untuk membantu Polri dalam memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban di lingkungan, dengan tidak melakukan pelanggaran hukum dan kriminal lainnya,” kata Iptu Maryanto.

“Jelang terselenggaranya Pemilu Tahun 2024, diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara polri dan seluruh komponen masyarakat, sehingga kondusifitas keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat selalu dalam keadaan aman dan kondusif,” pungkasnya.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuanDanKesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan