BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Cooling System Jelang Pemilu 2024 Ditbinmas Polda Sulteng Gandeng Tokoh Agama

Tribratanews, Palu – Ditbinmas Polda Sulteng gandeng tokoh agama dalam rangka cooling system jelang Pemilu 2024 di Resort Al-Jufri Kel. Buluri Kec. Ulujadi Kota Palu, Minggu (14/1/2024)

Dirbinmas Polda Sulteng diwakili Kasubdit Bintibmas Kompol Dg. AGUS. R. TOLA. SH mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat jelang Pemilu 2024

“Pesta Demokrasi Pemilu 2024 sudah didepan mata kita semua, maka dari itu mari kita semua menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dilingkungan masing-masing” kata Kasubdit Bintibmas.

Ia juga mengatakan, beda pilihan itu hal yang biasa yang penting kita tetap jaga Persatuan dan kesatuan untuk terciptanya Pemilu Damai 2024 di Provinsi Sulawesi Tengah.

Kompol Dg. Agus R. Tola juga berpesan agar masyarakat bijak dalam bermedia sosial. Ditahun Politik tidak sedikit konten-konten bermuatan ujaran kebencian, fitnah, penghinaan dan disinfornasi atau berita hoax.

Senada dengan Kasubdit Bintibmas, Tokoh Agama Buluri H. Hasan Kadir Jufri mengajak masyarakat untuk mendukung tigas-tugas Polri

“Mari kita Dukung Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita khususnya kelurahan buluri dan Sulteng umumnya,” pintanya

Dengan situasi kamtibmas yang kondusif, tentunya dalam kita beraktivitas mencari nafkah dan aktifitas lainya dapat dilakukan dengan tenang dan nyaman, pungkas H. Hasan Kadir Jufri salah satu tokoh agama Buluri.

Acara yang dikemas dalam Tatap Muka Dirbinmas Polda Sulteng dengan tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh adat, LSM Kelurahan Buluri Palu, diakhiri dengan penyerahan 100 kantong beras untuk masyarakat. (fn)