GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Pimpin Apel Pagi Jam Pimpinan, Berikut Arahan Yang Disampaikan Kapolres Touna

TOUNA – Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, SIK, SH pimpin pelaksanaan Apel Pagi Jam Pimpinan bertempat di Lapangan Apel Polres Touna, Senin (15/1/2024).

Dalam kesempatan tersebut dihadiri Para Pejabat Utama (PJU), Perwira serta Para Brigadir Polres Touna.

Mengawali pelaksanaan tugas, Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M. Hutagaol pimpin langsung pembacaan doa dilanjutkan pengucap Tribrata Catur Prasetya oleh Petugas yang telah ditunjuk.

Dalam arahannya, Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M. Hutagaol menekankan kepada seluruh anggota melaksanakan tugas kepolisian dengan maksimal memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.

“Sikap kedisiplinan merupakan suatu hal yang sangat penting mengingat kita juga harus memberikan contoh baik atau trend positif kepada masyarakat,” tegas Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres juga mengucapkan terimaksih kepada seluruh Pejabat Utama dan Personil atas Dedikasi dan Loyalitasnya dalam melaksanakan Tugas, tetap Jaga Kesehatan pribadi masing-masing.

“Semoga Kita bisa memberikan Pelayanan terbaik untuk Masyarakat Bangsa dan juga Negara,” harap Kapolres mengakhiri amanatnya dalam apel.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuanDanKesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan