BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Wakili Kapolda Sulteng, Irwasda Hadiri Kegiatan Coffe Morning dan Fun Walk

Tribratanews, Palu – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng) Irjen Pol Dr Agus Nugroho, SIK, SH, MH yang diwakili oleh Irwasda Kombes Pol Asep Ahdiatna menghadiri kegiatan Coffe Morning dan Fun Walk, Jum’at 12/1/2024 pagi, di alun-alun Hutan Kota Palu.

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya Gubernur Sulteng H. Rusdy Mastura, Ketua TP PKK Dr. Hj. Vera Rompas Mastura, S.Sos, M.Si, Waket DPRD Prov Sulteng Muharram Nurdin, Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.IP, M.Han, Ketua Koni Sulteng Nizar Rahmatu, para unsur Forkopimda Sulteng, serta para Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah, Kepala BKKBN Sulteng, dan perwakilan Pimpinan Perbankan.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Sulteng menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan fun walk yang diinisiasi Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulawesi Tengah.

Gubernur juga mengungkapkan bahwa saat ini dirinya sedang merencanakan untuk membangun kawasan Hutan Kota Palu yang akan dilengkapi dengan sejumlah gedung olahraga.

Hal tersebut berkaitan dengan Pendapat Asli Daerah (PAD) Provinsi Sulawesi Tengah mengalami kenaikan yang signifikan dari Rp 900 miliar menjadi Rp 2 triliun.

“Saya berharap PAD Sulteng pada tahun 2025 bisa mengalami kenaikan mencapai Rp 3 triliun agar Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah dapat membangun gedung olahraga di Hutan Kota Palu,” ungkapnya.

“Saya minta nanti gedung olahraga dinamakan Andi Raga Pettalolo,”sebutnya.

Gubernur juga mengajak seluruh masyarakat Sulawesi Tengah sama-sama membangun daerah untuk lebih maju dan sejahtera.

“Mari kita sama-sama membangun daerah menuju Sulawesi Tengah yang lebih sejahtera dan maju,” pungkasnya.(fn)