POLRES TOUNA

Patroli Sambang Warga, Polsek Ampana Kota Wujudkan Kemitraan Dalam Jaga Kamtibmas

TOUNA – Personel Polsek Ampana Kota Polres Touna melaksanakan patroli sambang warga guna menjalin silaturrahmi yang lebih erat untuk tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Rabu (17/1/2024.

Dalam patroli sambang ini, Personel Polsek Ampana Kota Aipda Rudianto Sangketa bersama Aipda Made Rai juga menyampaikan himbauan Kamtibmas mengajak warga masyarakat agar bersama-sama menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing.

“Mari kita jaga dan ciptakan lingkungan di desa kita ini menajdi aman tertib dan kondusif jalin tali persaudaraan di antara warga. Jangan mudah percaya akan adanya penyebaran berita bohong (Hoax) saring dulu kebenarannya sebelum dishare,” pesan Aipda Made Rai.

Sementara itu, Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Ampana Kota IPTU Maryanto mengatakan, bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Ampana Kota.

“Patroli sambang warga ini rutin kami lakukan guna menjalin silaturrahmi yang lebih erat untuk tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar IPTU Maryanto.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari,” tukasnya.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuanDanKesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan