POLRES TOUNA

Respon Cepat, Polsek Ampana Tete Datangi TKP Kebakaran Rumah Warga

TOUNA – Polsek Ampana Tete Polres Touna merespon cepat laporan masyarakat tentang kejadian kebakaran rumah yang terjadi di Dusun 3 Payompo Desa Borone, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Rabu (17/1/2024).

Menerima laporan tersebut, Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH langsung memerintahkan Personil untuk bergerak cepat menuju TKP kebakaran di Dusun 3 Payompo Desa Borone.

Saat di lokasi, Personil Polsek Ampana Tete bersama masyarakat memadamkan api dengan menggunakan peralatan seadannya. Selain itu, anggota juga melakukan pendataan dan mencari keterangan para saksi penyebab terjadinya kebakaran.

Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengungkapkan, kejadian kebakarn itu terjadi pada Rabu (17/1/2024) sekitar pukul 13.00 Wita.

“Berdasarkan keterangan para saksi, bahwa api berasal dari bagian dapur rumah, kemudian Api merembet ke sabut kelapa yang berada di samping rumah, sehingga api semakin menyala, dan melalap semua badan rumah,” ungkap AKP Iskandar.

“Dalam peristiwa kebakaran itu tidak menimbulkan korban jiwa, namun pemilik rumah ditaksir mengalami kerugian sekitar Rp.200 juta,” pungkas Kapolsek.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuanDanKesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan