BID HUMASNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Kapolsek Hadiri Pelantikan 95 PTPS Kecamatan Luwuk

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Luwuk jajaran Polres Banggai Kompol Z. Ginoga bersama dengan unsur Tripika, menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan pengawas tempat pemungutan suara (PTPS) se Kecamatan Luwuk dalam pemilu Tahun 2024, Senin (22/1).

Bertempat di Ruang Pahangkabotan Kantor Camat Luwuk kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah anggota PTPS berjalan lancar, secara sederhana.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat dan Sekcam Luwuk, Ketua Panwascam, Rohaniawan, 95 anggota PTPS serta undangan lainnya.

Ketua Panwaslu Luwuk mengatakan, bahwa kurang lebih 20 hari panwaslu Kecamatan Luwuk melakukan perekrutan PTPS hingga hari ini dilakukan pelantikan.

“Bertujuan agar setiap anggota PTPS yang dilantik dan diambil sumpahnya bisa melaksanakan tugasnya semaksimal mungkin dan penuh rasa tanggungjawab,” katanya.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Luwuk Kompol Ginoga menghimbau kepada 95 orang anggota PTPS yang dilantik agar dalam pelaksanaan tugas nantinya untuk tidak terlibat dalam politik praktis.

“Diharapkan ke 95 orang yang dilantik ini dapat melaksanakan tugas sesuai fungsinya agar pelaksanaan pemilu di Kabupaten Banggai dapat terlaksananya dengan sukses, aman dan kondusif,” ujar Kapolsek.*HumasPolresBanggai