POLRES TOUNA

Patroli Malam Polsek Ampana Kota Berikan Rasa Aman Bagi Masyarakat

TOUNA – Polsek Ampana Kota jajaran Polres Touna Polda Sulteng kembali melaksanakan patroli malam dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat, Jumat (2/2/2024).

Kegiatan patroli malam ini dilakukan oleh Bripka I Komang Budiasa SH Bersama Aipda Ansyar dan Bripka Dani Radiayansyah dengan rute Taman JH Ampana dan Obvit Bank BRI Cabang Ampana.

Kapolres Touna, AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Ampana Kota, IPTU Maryanto mengungkapkan, bahwa patroli malam adalah salah satu upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Masyarakat (Kamtibmas),

“Patroli malam secara rutin sebagai bentuk komitmen Polsek Ampana Kota untuk mencegah dan mengatasi potensi gangguan Kamtibmas yang mungkin terjadi,” ungkap Kapolsek.

Dalam patroli ini, kata IPTU Maryanto, Anggota Polsek Ampana Kota menyampaikan himbauan mengajak masyarakat menjelang Pemilihan Umum tahun 2024, untuk bersama-sama bisa menjaga Kamtibmas.

“Kemudian menghimbau kepada Security Obvit Bank agar selalu waspada dan apabila ada hal hal menonjol segera melapor ke Polsek Ampana Kota,” ujarnya.

“Kami berharap sinergi antara kepolisian dan masyarakat akan terus ditingkatkan demi terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Ampana Kota,” tukasnya.(Humas)