POLRESPOLRES BANGGAI

Polres Banggai Ikuti Kegiatan Forum Belajar Bersama Prof. Rheinald Kasali

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Untuk tingkatkan pengetahuan dan pemahaman, Polres Banggai mengikuti kegiatan Zoom Meeting Forum Belajar Bersama yang diselenggarakan oleh Posko Presisi Mabes Polri, Jumat (2/2/2024).

Kegiatan ini diikuti Kabagren Kompol Maikun didampingi Kabag SDM AKP Zaenudin dan para PJU serta personil Polres Banggai.

Kegiatan Zoom Meeting Forum Belajar Bersama dengan narasumber Prof. Rheinald Kasali ini diadakan sebagai upaya untuk meningkatkan efektivitas dan koordinasi dalam menerapkan program.

Dalam forum ini, narasumber membahas isu terkini dan puji capaian program quick wins presisi 2023. Ia Juga membahas capaian tingkat kepercayaan public kepada Polri menyentuh 76%, yang dianggap baik.

Kegiatan belajar bersama dengan ahli ini merupakan inisiatif yang diambil untuk mempercepat pencapaian hasil positif dalam berbagai aspek, termasuk peningkatan keamanan dan kesejahteraan masyarakat.

Kabagren Polres Banggai Kompol Maikun menegaskan komitmen dalam menjalankan program-program inovatif demi mewujudkan situasi yang lebih aman dan nyaman bagi seluruh warga di Kabupaten Banggai.

“Partisipasi dalam kegiatan ini menunjukkan kesungguhan dan kepemimpinan untuk berkolaborasi secara efektif guna mencapai tujuan bersama,” pungkasnya.*Humas Polres Banggai