POLRES TOUNA

Polres Touna Ikuti Forum Belajar Bersama Prof. Rheinald Kasali

TOUNA – Polres Touna mengikuti kegiatan forum belajar bersama Prof. Rhenald Kasali, secara virtual bertempat di Aula Rupatama Polres Touna, Jumat (2/2/2024).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Waka Polres Touna, Kompol Ulil Rahim, S.Kom, MH, dan para Pejabat Utama Polres Touna serta sejumlah Wakapolsek Jajaran.

Waka Polres Touna, Kompol Ulil Rahim mengatakan, Dalam forum tersebut, PJU Polres Touna mendapatkan wawasan yang mendalam mengenai prinsip membangun masyarakat yang unggul, sebelum membangun masyarakat yang unggul, SDM nya dulu harus betul-betul di persiapkan.

“Diskusi yang interaktif dan informatif memberikan kesempatan bagi aparat kepolisian khususnya Polres Touna untuk kreatif dan inovasi, disini bukan yang mengada ada tapi harus sesuai kampuan sehingga dapat berjalan dengan lancar dan dapat dikerjakan,” sebut Ulil.

Dia berharap, dengan mengikuti forum belajar bersama ini, PJU Polres Touna selalu melakukan update dan upgrade terhadap kualitas, kapabilitas, dan kompetensinya, agar mampu memahami berbagai fenomena mutakhir, sehingga dapat mengambil langkah-langkah kebijakan yang relevan.

“Kegiatan forum belajar bersama ini diharapkan untuk terus meningkatkan peningkatan kualitas kemampuan dan pemahaman dalam tugas kepolisian,” harap Wakapolres.(Humas)