POLRES TOUNA

Kegiatan Rutin, Sat Lantas Polres Touna Melaksanakan Patroli dan Pengaturan Arus Lalu Lintas

TOUNA – Sudah menjadi tugas rutin bagi Sat Lantas Polres Touna untuk melaksanakan patroli di wilayah hukum Polres Touna.

Seperti pada Minggu (4/2/2024), Personel Sat Lantas Polres Touna selain melaksanakan patroli juga melakukan pengaturan arus lalu lintas di titik rawan laka.

Kapolres Touna AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kasat Lantas Iptu Andriansyah Arhadana, S.Tr.K menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Personel Sat Lantas Polres Touna.

“Setiap hari kita patroli dan melakukan pengaturan arus lalu lintas di beberapa titik jalanan Kota Ampana seperti di perempatan lampu merah, pertigaan jalan dan pasar yang ramai di lewati oleh pengendara baik itu roda dua maupun roda empat,” kata Iptu Andriansyah Arhadana.

Lanjut kata Kasat Lantas, selain melaksanakan patroli dan pengaturan, personel juga menghimbau kepada pengguna jalan agar rtib berlalu lintas untuk mematuhi aturan yang telah ditetapkan serta selalu waspada dan mengutamakan keselamatan di jalan raya.

“Hal ini dalam rangka menciptakan situasi arus lalulintas yang aman, lancar dan tertib, pungkasnya.(Humas)