GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Kapolres Touna Beserta Ketua Bhayangkari Cabang Touna Kunjungi PAUD Kemala Bhayangkari

TOUNA – Kapolres Touna, AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK, SH bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Touna, Ny. Fanny R. Hutagaol melakukan kunjungan kerja ke PAUD Kemala Bhayangkari 13 Touna, Rabu (7/2/2024).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Touna, AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK, SH bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Touna, Ny. Fanny R. Hutagaol disambut oleh para guru dan anak-anak didik.

Penyambutan ini, terlihat Anak PAUD Kemala Bhayangkari 13 Touna memberikan rasa hormat mengalungkan bunga kepada Kapolres Touna dan memberikan bunga kepada Ketua Bhayangkari Cabang Touna.

Pada kesempatan ini, Kapolres Touna Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Touna berdialog langsung dengan para guru dan siswa serta memperkenalkan diri.

“Ada pepatah mengatakan, Tak kenal Maka Tak Sayang,maka dari itu melalui kesempatan ini saya bersama ibu akan memperkenalkan diri sebagai warga baru,” ucap AKBP Ridwan selaku penasehat TK Kemala Bhayangkari 13 Touna.

AKBP Ridwan berharap anak-anak yang belajar di TK Kemala Bhayangkari menjadi pintar dan berakhlak yang baik.

“Bapak bersama Ibu berharap, adik-adik belajar dengan semangat, menjadi anak yang pintar serta berakhlak baik,” pesan Kapolres.

Kepada Guru, Kapolres menyampaikan akan mendukung sepenuhnya seluruh program-program pembelajaran, demi kemajuan dan kualitas anak-anak yang belajar di TK Kemala Bhayangkari.

“Demi kemajuan dan kualitas anak-anak yang belajar di tempat ini, saya selaku Penasehat akan mendukung sepenuhnya seluruh program-program yang ada,” tutupnya.

Kasi Humas AKP Triyanto menambahkan disela-sel kegiatan, Kapolres bersama Ibu juga, melihat langsung proses belajar mengajar di kelas.

“Kegiatan pun diakhiri dengan foto bersama dengan para siswa, Guru, serta pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Touna,” tukas AKP Triyanto. (Humas)