BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Hari Pers Nasional, Kapolres Banggai Beri Ucapan Selamat

Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2024 kepada seluruh wartawan di Kabupaten Banggai.

Kapolres mengatakan silaturahmi antar Pers di Banggai yang sering berkomunikasi maupun yang belum sempat berkomunikasi, semoga kerja sama antara Polres Banggai dengan Pers atau awak media dapat selalu berjalan baik.

AKBP Ade menyampaikan bahwa sinergitas dan silaturahmi antara pihak kepolisian dengan awak media akan terus terjalin dan terus bekerja sama, membangun informasi yang valid dan menangkal segala berita Hoax.

“Pers adalah salah satu pilar demokrasi. Pers adalah mitra, harapannya semoga Pers sebagai mitra strategis Polri,” ujar Kapolres, Jumat (9/2/24).

Ia berharap diusia yang sekarang, sesuai dengan tema bahwa pers dapat mengawal transisi kepemimpinan nasional dan menjaga keutuhan bangsa.

“Semoga makin sukses, maju, dan profesional dalam menjalankan tugas dan berperan aktif dalam menjaga kondusifitas di masyarakat dan andil menjaga kamtibmas dalam tugasnya memberikan informasi ke publik,” harapnya.

Di tempat terpisah Kasi Humas Polres Banggai IPTU Al Amin S. Muda juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh insan Pers yang selama ini berkomunikasi baik dengan Humas Polres Banggai.

“Saya beserta Personel Humas Polres Banggai mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional dan mari kita bersama-sama merajut keberagaman dan merawat Kebinekaan,” tutup IPTU Amin.