LatestNewsPOLRESPOLRES MOROWALI

Polres Morowali Gelar Patroli Pasca Pemungutan Suara Pemilu 2024

Tribratanews, Morowali – Polres Morowali dan Polsek Jajaran lakukan Patroli sebagai upaya untuk menjaga keamanan pasca pemungutan suara Pemilu 2024 di Kab Morowali Sulawesi Tengah (Sulteng), Rabu 14/02/2024 Malam.

Patroli Polres Morowali dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Morowali, AKP Atmaji Sugeng Wibowo S.T.K., S.I.K., bersama dengan KBO Lantas Ipda Hariyono, KBO Sabhara Ipda Makmur, SH, dan sejumlah personel gabungan Sat Lantas, Sat Samapta serta anggota Polres Morowali tersebut menggunakan berbagai kendaraan patroli.

Kasat Lantas Polres Morowali menjelaskan bahwa patroli ini sebagai bentuk kehadiran negara untuk memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat pasca Pemungutan Suara Pemilu 2024.

Sementara itu, Kapolres Morowali AKBP Suprianto, SIK., MH, mengatakan bahwa patroli ini juga bertujuan untuk mengurangi dan mencegah pelanggaran Pemilu atau kejahatan yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas pasca Pemilu 2024 di Kabupaten Morowali.

Kapolres berharap situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Morowali tetap aman, damai, dan kondusif setelah pemungutan suara dan mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga dan sukseskan pelaksanaan rekapitulasi hasil pemilu 2024 dengan semangat persaudaraan.