BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Kapolda Sulteng Terima Kunjungan Silaturahmi dari Kepala Perwakilan BI Sulawesi Tengah

Tribratanews, Palu – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng), Irjen Pol Dr Agus Nugroho, SIK, SH, MH menerima kunjungan silaturahmi dari Kepala Perwakilan (Kanwil) Bank Indonesia (BI) Provinsi Sulteng, Bapak Rony Hartawan, Selasa 20/02/2024, di ruang kerja Kapolda.

Kunjungan tersebut menjadi momen penting dalam mempererat kerja sama antara Kepolisian Daerah dan Bank Indonesia, dua lembaga yang memiliki peran strategis dalam menjaga keamanan dan stabilitas di wilayah Sulawesi Tengah.

Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Pol Djoko Wienartono, mengatakan bahwa pertemuan ini bertujuan untuk membahas berbagai aspek kerja sama antara kepolisian dan BI dalam rangka mendukung pembangunan dan stabilitas ekonomi di daerah tersebut.

“Kapolda Irjen Agus Nugroho menyambut hangat kunjungan dari Kepala Perwakilan BI Sulawesi Tengah, Bapak Rony Hartawan. Pertemuan ini menjadi penting untuk menyamakan langkah dalam menghadapi berbagai tantangan keamanan dan ekonomi di wilayah Sulawesi Tengah,” ujar Kabid Humas.

Pertemuan tersebut, lanjut Kabid Humas, juga diisi dengan dialog konstruktif antara Kapolda dan Kepala Perwakilan BI Sulteng, membahas langkah-langkah konkret yang dapat diambil untuk meningkatkan sinergi dalam menjaga keamanan serta mendukung pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan di Sulawesi Tengah.

Masih kata Kabid Humas, Kapolda Irjen Agus Nugroho menyampaikan apresiasi atas kerja sama yang baik antara Kepolisian Daerah dan Bank Indonesia, serta menegaskan komitmen untuk terus bersinergi dalam upaya menjaga keamanan dan mendukung pembangunan di wilayah Sulawesi Tengah.

“Pertemuan ini mencerminkan pentingnya kerja sama lintas sektor dalam menciptakan lingkungan yang aman, kondusif, dan mendukung pertumbuhan ekonomi di wilayah Sulawesi Tengah,” pungkasnya.(fn)