POLRESPOLRES BANGGAI

Peduli Keselamatan, Polres Banggai Bantu Sebrangkan Anak Sekolah

Pribratanews.sulteng.polri.go.id – Jajaran Satuan Samapta Polres Banggai memberikan Pelayanan di pagi hari membantu menyebrangkan anak Sekolah ketika akan memasuki sekolah yang berada di seputaran Kota Luwuk, Rabu (21/2/2024).

Kasat Samapta Polres Banggai AKP Jolly Lengkong mengatakan pengaturan lalu lintas dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat terutama pada jam-jam rawan masuk kerja maupun masuk sekolah.

“Pelaksanaan pengaturan lalu lintas merupakan wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat,” katanya.

Tidak hanya itu saja, selain melakukan pengaturan lalu lintas personil Sat Samapta Polres Banggai Polda Sulteng juga membantu anak-anak sekolah menyebrang jalan demi keamanan dan keselamatan.

“Semoga kegiatan ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, terutama anak-anak sekolah dasar yang hendak menyebrang jalan kami bantu hingga sampai disebrang jalan dengan selamat,” ujarnya.

Ia juga memerintahkan personilnya setiap pagi hari sebelum giat apel pagi dimulai pukul 06.30 Wita diwajibkan melaksanakan pengamanan jalan dan pengaturan lalu lintas.

“Kegiatan tersebut sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat agar aktifitas dapat berjalan aman dan lancar,” pungkasnya.*Humas Polres Banggai