POLRESPOLRES BUOL

Kapolres Buol Pimpin Langsung Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Kompol Jefry Makal

Kepala Bagian Logistik (Kabag Log) Polres Buol resmi menyandang pangkat Kompol setelah mengikuti upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian Periode 01 Maret 2024 yang digelar pada Jum’at (01/03/24) bertempat dilapangan upacara Polres Buol.

Upacara dipimpin langsung Kapolres Buol AKBP Handry Wira Suriyana, S.I.K, M.A.P selaku Inspektur Upacara, Kasikeu AKP Tri S. Pardi selaku Perwira Upacara, Kanit Pidum Ipda Andri selaku komandan upacara serta peserta upacara terdiri dari masing-masing 1 (Satu) Peleton PJU Polres, Sat Samapta, Sat Lantas, Gabungan Staf, Gabungan Sat Reskrim, Sat Intelkam dan Sat Res Narkoba dan Bhayangkari.

Kompol Jefri Makal yang dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini berdasarkan Kep Kapolri Nomor : KEP/1730/XII/2023 Tanggal 20 Desember 2023 telah dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari AKP menjadi Kompol.

“Selamat kepada bapak Kabag Log yang naik pangkat, hal ini merupakan anugerah dan penghargaan institusi yang patut disyukuri atas dedikasi Selama melaksanakan tugas, semoga dengan pangkat baru lebih amanah dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas kedepannya” ucap Kapolres saat memberikan ucapan selamat.

“Kabag Log Kompol Jefri Makal naik pangkat periode 01 Maret 2024 dan hari ini dilaksanakan upacara yang dipimpin langsung bapak Kapolres sesuai dengan Skep Kapolri telah dinaikkan setingkat lebih tinggi dari AKP menjadi Kompol” tambah Kasihumas Ipda Ridwan, S. IP

Setelah upacara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat diawali oleh Kapolres Buol diikuti oleh PJU dan seluruh Personel Polres dan pengurus Bhayangkari yang hadir.