BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Polsek Nuhon Berikan Pengamanan Pawai Obor Sambut Ramadhan 1445 H

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H masyarakat di Kecamatan Nuhon melaksanakan pawai obor yang dilakukan oleh remaja Masjid Al Djamil Desa Tomeang Kecamatan Nuhon, Banggai, Minggu (10/3/2024) malam.

Kegiatan pawai obor menyambut bulan puasa ini mendapat pengamanan dari Polsek Nuhon, kegiatan yang berlangsung dengan iringan obor yang umumnya dibawa anak-anak dan remaja Masjid Al Djamil diikuti sekitar 250 orang.

Kapolsek Nuhon IPDA Andi Wijanarko mengatakan bahwa kegiatan pawai obor dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H ini mendapat pengamanan dari anggota Polsek Nuhon.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan pengamanan dan pengaturan jalur yang dilalkukan pihaknya ini merupakan tugas pokok dengan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat khususnya masyarakat Nuhon agar pelaksanaan pawai obor terlaksana dengan aman dan lancar.

“Kami berterima kasih kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa dan panitia pelaksana pawai obor yang turut membantu pengamanan dalam kegiatan berupa pengamanan jalur dan pengaturan lalu lintas sehingga kegiatan tersebut berjalan aman,” ucapnya.

“Dan dengan adanya pengamanan dan pengaturan yang dilakukan, pihaknya dapat meminimalisir dan menekan tingkat kecelakaan lalu lintas,” tutup Andi.