BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Pelajar Tabrak Bocah Pejalan Kaki di Batui, Polisi Turun TKP

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Lakalantas menimpa seorang anak, inisial SA (6). Saat berjalan kaki dan hendak menyebrang jalan, tiba-tiba sebuah sepeda motor menabrak tubuhnya.

Sepeda motor Yamaha Mio 125 warna merah hitam tanpa TNKB yang dikendarai YP (18) menabrak korban di Jalan Trans Sulawesi Kelurahan Balantang, Kecamatan Batui, Banggai, Minggu (10/3/2024) pukul 14.30 WITA.

Akibatnya korban harus dilarikan ke RSUD Luwuk karena mengalami patah tangan kanan.

Kapolsek Batui AKP Sudirman, membenarkan kejadian kecelakaan yang menimpa pejalan kaki di jalan trans Luwuk – Batui tersebut.

Kapolsek menuturkan, dimana saat itu pengendara dari arah Luwuk menuju Toili dan tiba di TKP tepatnya di Jembatan Kuala Luk, menabrak pejalan kaki yang sedang menyebrang. Sehingga korban tersungkur di aspal jalan.

Dari kejadian tersebut pengendara tidak mengalami luka – luka. Sedangkan pejalan kaki, langsung dilarikan ke Puskesmas Batui kemudian rujuk ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan medis.

“YP yang masih berstatus pelajar, warga Desa Uwelolu Kecamatan Toili, kurang berhati-hati. Dan tidak memperhatikan pejalan kaki yang hendak menyebrang, ” ujar AKP Sudirman.

Dirinya juga menambahkan, saat ini petugas mengamankan barang bukti sepeda motor Yamaha Mio 125 di Mapolsek Batui.

“Kerugian Materil dari kejadian tersebut Rp 500 Ribu,” tandasnya.*HumasPolresBanggai