GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Bukti Pelayanan Kepada Masyarakat, Polsek Ampana Kota Pengamanan Sholat Tarawih

TOUNA – Personel Polsek Ampana Kota Aipda I Made Ray dan Bripka I Komang Budiasa, SH melaksanakan pengamanan sholat isya dan tarawih serta pengaturan arus lalu lintas di depan Mesjid Darul Istiqomah Ampana, Kamis (14/3/2024).

Kehadiran Personel Polsek Ampana Kota guna memberikan rasa aman dan nyaman serta memperlancar arus lalu lintas dan membantu masyarakat yang akan menyeberang jalan seusai melaksanakan sholat tarawih.

Kapolres Touna, AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto mengatakan, pelaksanaan ibadah sholat Tarawih ini memang menjadi atensi pengamanan.

“Kegiatan ini sebagai bentuk pelayanan kami terhadap masyarakat dalam hal menjamin keamanan umat muslim di wilayah hukum Polsek Ampana Kota saat sedang melaksanakan ibadah,” ujar Iptu Maryanto.

Kapolsek Ampana Kota juga menegaskan bahwa sudah menjadi kewajiban Polri selalu hadir di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

“Untuk menciptakan dan memelihara Kamtibmas, maka kami harus hadir di tengah masyarakat dan bersama masyarakat juga kita laksanakan agar kamtibmas itu terwujud,” kata Iptu Maryanto.

“Kami juga berharap seluruh jamaah dan seluruh warga bisa bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat selama bulan suci Ramadhan,” pungkas Kapolsek Ampana Kota.