POLRES TOUNA

Antisipasi Dan Cegah Aksi Balap Liar, Anggota Polsek Ampana Tete Laksanakan Patroli

TOUNA – Polsek Ampana tete terus menggencarkan patroli di dini hari guna mengantisipasi adanya aksi balap liar yang bisa memicu kerawanan kamtibmas.

Kegiatan Patroli dilaksanakan oleh Ps. Ka SPKT II AIPDA Adirsan bersama personil jaga lainnya guna menyasar sejumlah ruas jalan, yang cenderung digunakan untuk aksi balap liar, Kamis (14/3/2024).

Di sela-sela melaksanakan patrolinya, personel juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan balapan liar ataupun kegiatan lainnya yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan bahwa Kegiatan patroli ini bertujuan menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas serta antisipasi aksi balapan liar serta kejahatan jalanan dalam wilayah hukum Polsek Ampana Tete.

“kegiatan ini rutin kami laksanakan dengan tujuan untuk menekan angka kriminal dan mencegah aksi balap liar serta memberikan rasa aman dan nyaman pada warga saat bulan suci rahmadhan 1445 H/2024,” tutup Kapolsek. (Humas)