BID HUMASPOLRESPOLRESTA PALU

Nekat Bertransaksi Narkoba di Bulan Ramadan: Seorang Pemuda Diamankan Tim Opsnal Satres Narkoba Polresta Palu

Palu –

Palu, 15 Maret 2024 – Setelah menerima informasi dari masyarakat terkait aktivitas transaksi narkoba yang marak di salah-satu lokasi, Kasat Resnarkoba AKP Rijal, S.H., M.H. segera memerintahkan tim operasional Satres Narkoba Polresta Palu untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Pada Kamis, 14 Maret 2024, sekitar pukul 13.20 WITA, tim operasional Satres Narkoba Polresta Palu berhasil melakukan penangkapan terhadap seorang pemuda dengan inisial YF alias OG. Saat dilakukan penggeledahan, ditemukan 4 paket sabu dengan total berat brutto 0.82 gram.

Selama proses interogasi, pemuda tersebut mengakui bahwa barang tersebut adalah miliknya, yang dia beli dari seseorang yang tidak dikenalnya.

Selain narkotika, tim operasional juga berhasil mengamankan sebuah bong dan satu pak plastik klip.

Kapolresta Palu Kombes Pol. Barliansyah, S.I.K.,M.H., melalui Kasat Resnarkoba AKP Rijal, S.H., M.H., menghimbau kepada seluruh masyarakat, terutama di Kota Palu, untuk segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika mengetahui atau mencurigai adanya aktivitas penyalahgunaan narkoba. Dengan kerjasama bersama, kita dapat memerangi peredaran narkoba di kota Palu yang kita cintai ini, Ujarnya.