GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Kapolsek Ampana Kota Sambang ke SMAN 2 Ampana Kota dan Berikan Himbauan Kamtibmas ke para Siswa–Siswi

TOUNA – Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto didampingi Kanit Binmas Aiptu Beni Abubakar dan Bhabinkamtibmas Aipda I Made Rai Eliyasa melaksanakan sambang dialogis di SMAN 2 Ampana Kota sampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada siswa-siswi, Senin (18/3/2024).

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Ampana Kota menyampaikan himbauan kamtibmas kepada siswa-siswi SMAN 2 Ampana Kota agar tidak percaya berita hoaks di medsos dan menerima berita agar di cari tahu kebenarannya.

“Saya berpesan kepada siswa-siswi agar memasang status di medsos tidak menyinggung organisasi atau orang, sehingga tidak terjadi salah paham,” imbau Iptu Maryanto.

Kapolsek juga menghimbau kepada siswa-siswi dalam berkendara agar dapat mematuhi peraturan berlalulintas dengan memakai helm, tidak balapan liar serta menggunakan knalpot bogar.

“Serta bagi siswa-siswi SMAN Kelas 12 yang berminat daftar masuk Polri, pada akhir Bulan Maret ada pendaftaran masuk Polri dan yang berminat silahkan di tanyakan di bagian SDM Polres Touna dan jangan percaya denga calo,” tutupnya.(Humas)