POLRESPOLRES DONGGALA

Klinik Polres Donggala Jalani Proses Akreditasi : Kapolres Pastikan Kelancaranya.

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Klinik Polres Donggala menjalani survei akreditasi dengan sukses, acara tersebut diadakan mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WITA di Ruang Monitoring Center Polres Donggala, dengan beberapa sesi yang melibatkan pemimpin dan personel klinik serta tamu dari LPA Tim Survei Lafkesri. Senin (18/03/24)

” Sebelum dimulai kegiatan Tim Akreditasi Di terima oleh Bapak Kapolres AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K di ruang kerja Kapolres” 

Kegiatan kemarin diadakan selama 2 Hari melalui Zoom Pada tanggal 14 dan 15 Maret 2024 Pada giat Meeting pada hari Kamis, dipimpin oleh dr. Miranti, Mkes dan anggota tim, dihadiri oleh Wakapolres Donggala, Kompol Nazarudin, SH, serta seluruh personel Sidokes dan Mitra Klinik Polres Donggala. ” Terang Kasihumas AKP Nyoman 

Sementara Hari kedua Jumat dilanjutkan secara langsung dengan sesi wawancara dan penulusuran berkas akreditasi dengan kehadiran Kabag Sdm Polres Donggala, perwakilan Dinas Kesehatan, dan pendamping dari Biddokes Polda Sulteng.

penulusuran berkas di Ruang Klinik Polres Donggala dipimpin oleh Aipda Arifudin, A.md.Kep Ps.Kasidokkes Polres Donggala, dan berakhir pada pukul 12.10 WITA. 

Penutupan kegiatan dilakukan oleh Wakapolres Donggala, Kompol Nazarudin, SH, pada pukul 14.00 WITA di ruang Aula Yery Mamentiwalo.

Selama survei, Kapolres AKBP Efos Satria Wisnuwardhana, S.I.K., M.I.K memastikan kelancaran kegiatannya Hasil survei akan menjadi pertimbangan penting untuk peningkatan kualitas pelayanan kesehatan di Klinik Polres Donggala.” Pungkasnya 

Polres Donggala (As/Hms)