POLRESPOLRES MORUT

Sambut Nataru. Polsek Bungku Utara Berbagi kepada anak suku Wana di Dusun Mokoto

Sebagai upaya membantu serta berbagai Kebahagiaan kepada anak-anak suku Wana. Kapolsek Bungku Utara Ipda Mas’ud Amara. S.Sos membagikan ratusan lembar pakaian untuk anak-anak Suku Wana di Dusun Makoto Desa Opo Kecamatan Bungku Utara Kabupaten Morowali Utara. (26/12/2023).

Diharapkan bantuan tersebut memberi kebahagian kepada para anak-anak Suku Wana dalam merayakan Natal 2023 dan menyambut Tahun Baru 2024.

Ipda Amara menyampaikan bahwa kegiatan ini bentuk kepedulian dari Polres Morowali Utara terhadap warga di wilayah binaan.

“Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dan manjadi Program Kapolres Morowali Utara AKBP Imam Wijayanto S.I.K., .M.H dalam membantu masyarakat yang membutuhkan yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polsek termasuk Polsek Bungku Utara” beber Kapolsek Bungku Utara.

“Sebanyak 100 lembar pakaian anak-anak dan 30 lembar pakaian dewasa hari ini kami bagikan secara Gratis kepada anak-anak Suku Wana di Dusan Makoto Desa Opo Kecamatan Bungku Utara. Ujar Amara.

“Tidak semua mempunyai kesempatan yang sama dalam merayakan Natal 2023 dan menyambut Tahun Baru 2024, Semoga apa yang Polres Morowali Utara berikan dapat menjadi upaya kami untuk berbagi kebahagiaan khususnya kepada anak-anak Suku Wana dalam merayakan Natal 2023 dan menyambut tahun Baru 2024” ujar Kapolsek.

Antusias anak-anak dan warga sangat tinggi saat Kapolsek bersama Bhabinkmatimas Desa Opo membagikan ratusan baju kepada mereka. Kegiatan tersebut juga didampingi oleh Kepala Desa Opo dan Kepala Dusun Mokoto.

“Semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat ,” tutur Kapolsek.***