GIAT OPSNewsPOLRESPOLRES TOLI-TOLI

Kapolres Tolitoli Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Tinombala 2024 Untuk Amankan Idul Fitri

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polres Tolitoli melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Tinombala 2024, Yang Bertempat dilapangan apel Polres Tolitoli, Rabu (03/04/2024).

Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Polisi Dr. Agus Nugroho, SIK, SH, MH, melalui amanatnya yang di bacakan Kapolres Tolitoli AKBP Bambang Herkamto, S.H., yang pada intinya Apel gelar pasukan operasi Ketupat Tinombala 2024 ini diselenggarakan secara serentak diseluruh jajaran Polda Sulteng, dalam perayaan Idul Fitri 1445 H / 2024.

“Apel gelar pasukan ini dilaksanakan sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat 2024 berdasarkan pemetaan kerawanan gangguan Kamtibmas seperti serta pengamanan Mudik dan Perayaan Idul Fitri 1445 H.” Lanjutnya

Penyelenggaraan Operasi Ketupat Tinombala 2024 ini, akan dilaksanakan selama 13 hari mulai dari tanggal 4 April sampai dengan tanggal 16 April 2024.

Kapolres Tolitoli juga menyampaikan bahwa masyarakat melaksanakan hari raya idul fitri, harapannya agar pada semua kegiatan pelaksanan mulai dari mudik, takbiran keliling, sholat idul fitri dan silaturahmi Masyarakat agar benar-benar melakukan pengamanan sehingga selalu tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.

lebih lanjut kapolres mengatakan bahwa dalam pelaksanaan pengamanan kami mempersiapkan 5 Pos Pengamanan dan 1 Pos Pelayanan.

Setelah Apel Gelar Pasukan dilanjutkan dengan Pemusnahan Barang Bukti berupa minuman tradisional jenis Cap tikus dan Saguer dan Pemusnahan  Knalpor Bogar hasi Ops Pekat Tinombala I 2024.