BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Wakili Kapolda Sulteng, Karo SDM Hadiri Penyampaian Informasi Perkembangan Universitas Tadulako

Tribratanews, Palu – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng) yang diwakili Kepala Biro (Karo) Sumber Daya Manusia (SDM) Kombes Pol Heru Budi Prasetyo, S.I.K menghadiri penyampaian informasi perkembangan Universitas Tadulako yang juga dirangkaikan dengan buka puasa bersama, Sabtu 30/03/2024, di Swissbel Hotel Palu.

Acara tersebut dihadiri oleh Rektor Universitas Tadulako (Untad), Prof. Amar, Wali Kota Palu diwakili Asisten bidang Administrasi Umum Setda Kota Palu, Imran Lataha, S.E., M.Si dan sejumlah mitra kerjasama serta para undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Rektor Untad mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan tahap awal yang diharapkan terjalin kerjasama yang baik dengan mitra kerjasama.

“Kedepan akan terus diadakan sharing session seperti ini, agar kita dapat mengetahui perkembangan dari Untad sehingga diharapkan kerjasama yang terjalin, akan memberikan nilai yang betul-betul dapat terimplementasikan,” katanya.

Rektor Untad juga mengatakan, pihaknya akan membangun kolaborasi yang baik dengan mitra kerjasama khususnya dengan para perbankan seperti di beberapa kampus lain. “Sehingga, terciptanya kolaborasi yang baik demi perkembangan kampus,” terangnya.

“Kedepan kita akan membangun Untad Bisnis Center, yang akan membantu perkembangan kampus. Olehnya, sharing begini sangat dibutuhkan untuk semakin memperkaya khasanah tentang apa-apa saja yang bisa kita kembangkan,” ungkapnya.

“Ini mungkin tahapan awal, bisa jadi kedepan akan terjadi pertemuan-pertemuan selanjutnya,” pungkas rektor.(fn)