BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Polsek Pagimana Bersama FKPPI Bagikan Takjil

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Pagimana dan Generasi Muda FKPPI, melakukan aksi bagi takjil kepada masyarakat dan pengendara roda dua yang melintas di Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Basabungan, Sabtu (6/4/2024).

“Alhamdulillah kami bisa berbagi 150 paket takjil kepada masyarakat untuk berbuka puasa,” kata Kapolsek Pagimana AKP Makmur, SH.

Katanya, sasaran dalam kegiatan itu diantaranya tukang bentor, pejalan kaki serta pengguna jalan disekitar Jalan Trans Sulawesi Kelurahan Basabungan, Pagimana yang melintas sore itu.

Kapolsek mengaku, dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan jajarannya selalu dekat dengan rakyat bersama FKPPI dalam menjalin silahturahmi.

“Bagi-bagi takjil ini mungkin nilainya tidak seberapa, namun rasa kebersamaan dengan rakyat yang jadi tujuan utama,” ujarnya.

Dengan adanya kegiatan ini, apa yang mereka berikan dapat memberi manfaat dan meringankan beban masyarakat untuk menjalankan ibadah Ramadhan tahun ini

“Selain bagi Takjil, petugas juga menghimbau kepada pengendara untuk tertib lalu lintas dan mengutamakan keselamatan, karena keluarga menunggu di rumah,” tandas Makmur.HumasPolresBanggai