BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Kapolda Sulteng Gelar Open House Idul Fitri 1445 Hijriah di Kediaman

Tribratanews, Palu – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng), Irjen Pol Dr Agus Nugroho menggelar open house usai pelaksanaan sholat Idul Fitri 1 Sayawal 1445 Hijriah, Rabu 10/04/2024 pagi.

Acara open house atau halal bihalal yang diadakan di kediaman resmi Kapolda tersebut dihadiri oleh sejumlah Pejabat Utama (PJU) diantaranya Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulteng, Brigjen Pol Soeseno Noerhandoko, seluruh PJU beserta keluarga mereka dan tokoh masyarakat.

Kehadiran para PJU dan tokoh masyarakat ini menambah semarak acara open house yang digelar oleh Kapolda Sulteng. Dalam kesempatan ini, Kapolda dan para tamu saling bersilaturahmi serta bertukar ucapan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Pol Djoko Wienartono, dalam keterangannya mengatakan bahwa acara halal bihalal tersebut adalah bagian dari upaya Kapolda Sulteng untuk mempererat hubungan antara aparat kepolisian dan masyarakat, serta tokoh-tokoh penting di Sulawesi Tengah.

“Acara open house ini merupakan wujud dari semangat kebersamaan dan persaudaraan di antara kita semua, yang semakin diperkokoh di momen yang sakral seperti Idul Fitri,” ujar Kombes Pol Djoko Wienartono.

Dalam suasana yang penuh kehangatan dan kebersamaan, lanjut Kabid Humas, Kapolda Sulteng dan para tamu saling bertukar pikiran dan berbagi cerita.

Tak hanya itu, acara halal bihalal ini juga menjadi momentum untuk mempererat kerjasama antara kepolisian dan berbagai elemen masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Sulawesi Tengah.

“Halal bihalal Idul Fitri 1445 Hijriah yang digelar oleh Kapolda Sulteng ini merupakan tradisi yang dilakukan setiap tahunnya, sebagai bentuk komitmen kepolisian dalam menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat dan tokoh-tokoh penting di wilayah Sulawesi Tengah,” pungkasnya.(fn)