POLRES BUOL

Gelar Patroli Dialogis, Cara Polsek Bokat Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif

Jajaran Polsek Bokat kembali melaksanakan Patroli Dialogis guna menjaga situasi Kamtibmas tetap Kondusif, Senin malam (15/04/24)

Patroli Dialogis yang dipimpin Kanit SPKT II Aiptu Nopsin Tundunaung ini melaksanakan Patroli dipemukiman warga diantaranya di Desa Bokat, Kantanan serta Negerilama.

Pada saat berdialog dengan warga petugas yang melaksanakan Patroli menanyakan situasi Kamtibmas disekitar tempat tinggal dan juga memberikan himbauan agar selalu menjaga situasi Kamtibmas tetap Aman dan Kondusif dan apabila ada hal-hal yang bisa mengganggu terjadinya gangguan Kamtibmas untuk menghubungi Bhabinkamtibmas yang ada di Desa atau melaporkan langsung ke Polsek Bokat.

“Petugas yang melaksanakan Patroli berdialog dengan warga mengecek situasi Kamtibmas dan juga memberikan himbauan agar selalu menjaga situasi Kamtibmas tetap Aman dan Kondusif, apabila ada hal-hal yang bisa mengganggu terjadinya gangguan Kamtibmas untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melaporkan langsung ke Polsek Bokat” terang Kapolsek AKP Ayub Lasinong.

Sementara itu Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K, M.A.P melalui Kasihumas Ipda Ridwan, S. IP menerangkan bahwa apa yang dilaksanakan Polsek Bokat ini merupakan wujud kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat untuk menjamin situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Buol khususnya diwilayah Kecamatan Bokat.

“Apa yang dilaksanakan Polsek Bokat ini merupakan wujud kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat untuk menjamin situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Buol khususnya diwilayah Kecamatan Bokat dengan mengecek langsung berdialog dengan warga” terang Kasihumas.