POLRES BUOL

Polsek Biau Gelar Patroli Malam, Cek SPBU Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Personel Polsek Biau kembali gelar Patroli Malam antisipasi gangguan Kamtibmas, Senin malam (15/04/24).

Patroli yang dipimpin Bripka Suandi Ibrahim Thaib kali ini dengan mendatangi SPBU yang berada di Kelurahan Kali guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan memastikan aktifitas masyarakat tetap kondusif

Setelah mendatangi Alfamidi Kelurahan Kali selanjutnya petugas melaksanakan patroli di Kompleks Bank Sulteng dan Kelurahan Buol untuk mengecek situasi Kamtibmas dan juga memberikan himbauan dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas.

Patroli ini guna memonitoring aktivitas warga di SPBU untuk memastikan pelayanan berlangsung baik dan mengantisipasi agar tidak terjadinya gangguan Kamtibmas dipemukiman warga dan juga memberikan pelayanan terkait tugas pokok polri.

“Patroli ini guna memonitoring aktivitas warga di Kelurahan Kali dan Leok Guna mengantisipasi agar tidak terjadinya gangguan Kamtibmas baik di SPBU maupun dipemukiman warga dan juga memberikan pelayanan terkait tugas pokok polri” ucap Kapolsek Biau Iptu Sudarmono.

Sementara itu Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K, M.A.P melalui Kasihumas Ipda Ridwan, S. IP menerangkan bahwa apa yang dilaksanakan Polsek Bokat ini merupakan wujud kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat untuk menjamin situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Buol khususnya diwilayah Kecamatan Biau.

“Apa yang dilaksanakan Polsek Biau ini merupakan wujud kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat untuk menjamin situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Buol khususnya diwilayah Kecamatan Biaudengan mengecek langsung berdialog dengan warga” terang Kasihumas.