BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Polisi Amankan Halal Bihalal Bupati Banggai di Tiga Kecamatan

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek jajaran Polres Banggai menghadiri sekaligus mengamankan acara Halal Bihalal Pemkab Banggai di tiga kecamatan, Selasa (30/4/2024) mulai pagi hingga malam hari.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati dan Wabup Banggai, Kepala OPD, Forkopincam maupun para Kades/Lurah, serta Tomas, Toga dan Toper.

Kegiatan Halal bihalal 1445 H /2024 M ini mengambil tema “Rajut Silahturahmi Untuk Membentuk Harmoni Keberagaman Demi Kebaikan Negeri”.

Pada rangkaian acara itu diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran dan dilanjutkan dengan sambutan dan hikmah Halal bihalal oleh pimpinan Yayasan Raudhatul Ilmi Bogor, Ustadz Abey Ghifran.

Saat di konfirmasi, Kasi Humas Polres Banggai IPTU Al Amin S Muda mengatakan bahwa pengamanan halal bi halal Pemkab Banggai sejak pukul 09.00 Wita bertempat di kantor Camat Bunta. Selanjutnya di Kantor Camat Nuhon pada jam 14.00 Wita dan berakhir di Lapangan Gelora 12 Februari Pagimana sekira jam 20.00 Wita.

Tujuan acara tersebut adalah bentuk silahturahmi antara Pemerintah Daerah Banggai dengan masyarakat di wilayah Bunta, Nuhon dan Pagimana.

“Jadi pengamanan tidak hanya di lakukan oleh Polsek Pagimana, Polsek Bunta maupun Polsek Nuhon, juga pengawalan dari star sampai finish oleh Satlantas Polres Banggai,” ucapnya.

Seluruh rangkaian acara berakhir pada pukul 22.30 Wita dalam keadaan aman, tertib dan kondusif.*HumasPolresBanggai