POLRESPOLRES DONGGALA

Jaga Kesehatan : Personil Polres Donggala Gelar Senam Aerobik Bersama

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Personel Polres Donggala melaksanakan apel pagi yang dilanjutkan dengan senam bersama sebagai bagian dari program kesehatan personil, kegiatan olahraga dilaksanakan pada Halaman Mapolres  dengan memanfaatkan modul senam aerobik. Jumat (19/4/24) pagi.

Puluhan personel berkumpul untuk mengikuti apel pagi yang dipimpin oleh Kabaglog AKP Zainuddin,S.Sos. Apel pagi menjadi momen penting untuk menyatukan seluruh anggota Polres, mendapatkan arahan, serta mengawali hari dengan semangat dan dedikasi tinggi.

Setelah selesai apel pagi, dilanjutkan dengan kegiatan senam bersama. Modul senam ini melibatkan berbagai gerakan yang dapat meningkatkan kekuatan, kelenturan, dan kebugaran jantung.” Terang Kabagsdm 

Selain memberikan manfaat fisik, kegiatan senam bersama juga memiliki nilai sosial yang penting. Melalui senam bersama ini, anggota Polres Donggala dapat saling berinteraksi, mempererat kebersamaan, serta meningkatkan semangat kerja tim.

Kapolres Donggala AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K melalui Kabagsdm AKP Gusti  dalam sambutannya, mengapresiasi partisipasi dan semangat personil Polres dalam mengikuti kegiatan olahraga tersebut. Beliau menekankan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh sebagai upaya meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

Dengan melaksanakan apel pagi dilanjutkan dengan senam bersama, Polres Donggala menunjukkan komitmen mereka terhadap kesehatan dan kebugaran personil. ” Pungkasnya 

Polres Donggala (As/Hms)