POLRESPOLRES BUOL

Wujudkan Kamtibmas Kondusif, Polres Buol Gelar Kopi Binmas

Dalam rangka mewujudkan Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Buol, Polres Buol Gelar Kopi Binmas atau Bincang- bincang Masyarakat.

Kopi Binmas yang dilaksanakan rutin ditiap Wilkum Polsek jajaran, Kali ini dilaksanakan di Lingkungan Jalan Cendrawasih kel.Kampung Bugis lingkungan kec. Biau,Rabu Malam (22/05/24).

Hadir pada kesempatan ini Kapolsek Biau IPTU Sudarmono, KBO Binmas Iptu Agus Deni Susanto, Dan Ps.Kanis Kamsel AIPDA Amiluddin Rawang, Personel Polres, Polsek Biau, Lurah Kampung Bugis Beserta Perangkat Desa,Toda, Tomas, Toga, Pemuda dan Masyarakat Kel.Kampung Bugis.

Kapolsek Biau pada kesempatan ini menghimbau terkait Situasi Kamtibmas Wilkum Polsek Biau khususnya kel. kampung Bugis agar tetap dijaga sehingga tidak terjadi gangguan Kamtibmas.

Sementara itu KBO Binmas menyampaikan tentang Kamtibmas agar tidak terpengaruh dengan Isi-isu yang tidak bertanggung jawab terkait Pemilukada yang sebentar lagi dilaksanakan diwilayah Kabupaten Buol, agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan dilingkungan masyarakat dan mengawasi anaknya sehingga tidak melakukan kenakalan remaja, melaporkan hal-hal yang bisa menimbulkan gangguan Kamtibmas kepada pihak kepolisian serta turut serta berperan menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing.

Setelah penyampaian dari Kapolsek Biau serta KBO Binmas dilanjutkan dengan Penyampaian dari Pemerintah Desa serta Tokoh masyarakat dan warga yang hadir dengan memberikan Apresiasi yanh sangat tinggi dengan dilaksanakannya kegiatan Kopi Binmas ini, sehingga masyarakat mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas yang ada khususnya diwilayah Kecamatan Biau.

Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K, M.A.P melalui Kasihumas Ipda Ridwan, S. IP menerangkan bahwa Kopi Binmas merupakan kegiatan yang dilaksanakan Polres Buol dalam rangka Memelihara Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Buol dengan berkunjung ke Wilkum Polsek Jajaran menyapa warga dengan memberikan Informasi terkait Kamribmas dan meminta masukan terkait situasi Kamtibmas diwilayah yang dikunjungi.

“Kopi Binmas merupakan kegiatan yang dilaksanakan Polres Buol dalam rangka Memelihara Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Buol dengan berkunjung ke Wilkum Polsek Jajaran menyapa warga dengan memberikan Informasi terkait Kamtibmas dan meminta masukan terkait situasi Kamtibmas diwilayah yang dikunjungi sebagai bahan dalam mengambil langkah-langkah kedepannya” terang Kasihumas.