Uncategorized

Gabungan Staf Polres Laksanakan Strong Point Pagi Hari.

Touna – Gabungan Staf Polres Tojo Una Una Laksanakan Penjagaan dan Pengaturan Arus Lalu Lintas bagi pengguna jalan, Rabu (12/6/2024) pukul 06.30 wita.

Hal ini dapat dilihat saat pagi hari dimana personil sat lantas melaksanakan pengaturan arus lalin yang di bantu oleh personil staf polres dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan, baik pengaturan depan sekolah maupun tempat keramaian.

Kapolres Tojo Una Una AKBP Ridwan J. M Hutagaol, SIK, SH melalui Kabag Ops Kompol Mulyadi mengatakan kegiatan strong point pagi yang dilaksanakan oleh personil satuan lalu lintas bersama gabungan personil staf Polres Touna dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat untuk menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas ( kamseltibcarlantas), guna menurunkan atau mengurangi jumlah korban kecelakaan lalu lintas di jalan raya.

“Strong point pagi wujud nyata dari tugas kepolisian Polres Touna untuk mengoptimalkan pelayanan terhadap seluruh lapisan warga masyarakat baik pengendara roda 4 dan Roda2, pejalan kaki, pedagang serta anak sekolah,” Ucap Kabag Ops.

Sudah menjadi kewajiban kami sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat agar merasa nyaman dan aman dalam berlalu lintas guna menjaga situasi kamseltibcarlantas tetap kondusif.

(Siaran Pers: Humas Polres Touna Polda Sulteng)