Uncategorized

Melalui Patroli Dialogis, Polsek Ampana Kota Himbau Masyarakat Turut Serta Jaga Kamtibmas

Touna – Kepolisian Sektor (Polsek) Ampana Kota laksanakan patroli dialogis, Sabtu (27/07/2024) pukul 09.00 WITA dengan  sasaran Miras, Premanisme, Senpi/Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas, Curanmor dan penyakit masyarakat lainnya yang berada di wilayah Kec. Ampana Kota dan Kec. Ratolindo.

Patroli dialogis yang dilaksanakan oleh Aipda I Made Rai Elyasa dan Bripka Karman ini dimulai dari seputaran Pelabuhan Ampana Jln. Yos Sudarso Kel. Uentanaga Bawah Kec. Ratolindo.

Mereka memberikan himbauan kamtibmas terhadap masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban  serta selalu berkordinasi dengan petugas dalam hal ini Polsek Ampana Kota bila terjadi gangguan kamtibmas.

Sekitar pukul 09.30 Wita patroli dialogis dilanjutkan di sekitar Kel. Muara Toba Kec. Ratolindo dan pelabuhan Rakyat desa Labuan Kec. Ratolindo.

Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto mengatakan, patroli dialogis ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Ampana Kota setiap hari baik siang maupun malam hari.

“Pada pelaksanaannya personil patroli mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing-masing,” ujar Kapolsek.

“Mereka juga berpesan kepada masyarakat agar selalu cerdas dalam menggunakan Media sosial jangan mudah terpengaruh dengan Berita atau isu Hoax yang belum tentu benar yang sering beredar di Media Sosial,” lanjutnya.

Kapolsek berharap dengan patroli ini masyarakat bisa turut serta bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah Kab. Tojo una una.