POLRESPOLRES BANGGAI

Satgas OMB Polres Banggai, Amankan Kedatangan Sekjen KPU RI Cek Logistik Pemilu

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Ops Mantap Brata Tinombala Satgas Banops Subsatgas Pam Obyek Penting Pemilu Polres Banggai melaksanakan kegiatan pengamanan dan pemantauan pengecekan logistik di kantor Gudang KPU Kompleks Halimun Kelurahan Maahas, Luwuk Selatan.

Pengecekan logistik pemilu ini oleh Sekjen KPU RI Bernat Darmawan Sutrisman yang didampingi Ketua KPU Banggai Santo Gotia bersama Kasubag keuangan Umum dan Logistik KPU Banggai Indriyani Ibrahim, Minggu, (14/1/24) pukul 16.00 Wita.

Kedatangan Sekjen KPU RI bersama rombongan secara langsung di pantau dan dimonitor oleh Satgas Banops Subsatgas Pam Obyek Penting yang melaksanakan penjagaan dan pengamanan pada Gudang Logistik KPU Banggai.

Kasatgas Humas Polres Banggai IPTU AL Amin S. Muda mengatakan kedatangan Sekjen KPU RI langsung disaksikan oleh Personel yang melaksanakan kegiatan pengamanan dan juga Komisioner KPU Banggai yang bertugas di Gudang Logsitik KPU.

Ia menambahkan bahwa tujuannya ke gudang logistik KPU ini untuk melihat secara langsung tempat penyimpanan Logistik Pemilu 2024 serta mengecek logistik dan juga melihat keadaan Gudang sebagai penyimpanan.

“Kegiatan berakhir pada pukul 17.50 Wita, selanjutnya rombongan menuju Bandara Syukuran Aminuddin Amir,” pungkasnya.*Humas Polres Banggai