BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Kapolres Lakukan Letakan Batu Pertama Pembangunan Gedung SPKT dan Ruangan Pelayanan Polres Banggai

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Banggai AKBP Putu Hendra Binangkari SIK, melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung SPKT dan ruangan pelayanan Polres Banggai, Jumat (16/8/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan di kompleks Mapolres Banggai ini dihadiri Kadis PUPR Banggai Dewa Gede Supatriagama, para pejabat utama Polres Banggai, Kabid Bina Marga dan Kabid PBIP serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, AKBP Putu mengatakan, peletakan batu pertama pembangunan gedung SPKT dan ruangan pelayanan Polres Banggai telah dilaporkan kepada Bupati.

“Kami juga telah berkoordinasi dengan Polda Sulteng, bahwa pembangunan dalam bentuk hibah tahun 2024,” ucapnya.

Untuk itu, AKBP Putu mengawakili Polres Banggai mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan jajaran khususnya Kadis PUPR.

“Harapan kami kedepannya kami berharap hubungan silaturahmi tetap terjaga,” harapnya.

Ditempat yang sama, Kadis PUPR mengatakan, Pembangunan gedung SPKT dan ruang pelayanan Polres Banggai dapat berjalan dengan lancar sampai rampung.

“Kami ucapkan terima kasih, sinergitas antara Polres Banggai dan Pemda sampai saat ini berjalan dengan dengan baik,” sebutnya.

“Pembangunan ini adalah pembangunan fisik, saya berpesan kepada konsultan dan pengawas dapat melakukannya dengan baik,” tutupnya.

Pembangunan gedung SPKT dan ruang pelayanan Polres Banggai tahap I tahun 2024 memiliki anggaran sekitar Rp 1,779.000.000.*HumasPolresBanggai