BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Jadi Inspektur Upacara, Personel Polsek Bualemo Masuk Sekolah

Banggai, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Salah satu personel yang bertugas di Polsek Bualemo, Brigpol Brayen Sampelang mendapatkan kesempatan untuk menjadi Inspektur Upacara (Irup) Bendera, Senin (01/08/2022) pagi, di SMA Negeri 1 Bualemo, Kecamatan Bualemo, Kabupaten Banggai.

Kegiatan itu bertujuan mendekatkan diri antara Polri dan pelajar demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Bualemo, Iptu Rudi Dg Simbung mengatakan bahwa pihaknya meminta pelajar dapat mematuhi peraturan lalulintas dan menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas di jalan raya.

“Kami meminta para pelajar dapat menjadi pelopor keselamatan berlalulintas dengan selalu patuh terhadap aturan lalulintas,” katanya.

Selain itu, lanjutnya, para generasi penerus bangsa harus diingatkan agar tidak terlibat dalam kenakalan remaja, mengonsumsi miras bahkan narkoba yang dapat merusak masa depan.

“Mereka adalah generasi penerus bangsa yang harus dijaga dan dilindungi agar tidak terlibat ke dalam kenakalan remaja seperti tawuran, konsumsi miras apalagu narkoba,” jelas Kapolsek Bualemo.

Ia berharap dengan adanya kegiatan itu para pelajar bisa terhindar dari bahaya miras, narkoba dan menjadi pelopor keselamatan berlalulintas.

“Kami berharap mereka bisa menjadi pelajar yang punya masa depan yang baik, karena bangsa ini baik buruknya ada pada adik-adik ini,” tutupnya.(fn)