Uncategorized

Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad di Poso Berjalan Aman dan Lancar

Poso – Polres Poso melaksanakan pengamanan tabligh akbar yang dihadiri oleh Ustadz Prof. Dr. H. Abdul Somad Lc. D.E.S.A. PhD di lapangan sintuwu poso(Alun-alun kota poso), Kelurahan Gebangrejo, Kecamatan Poso Kota, Kabupaten Poso. Sabtu (24/08/2024).

Pengamanan tabligh akbar tersebut dilakukan untuk memastikan keamanan dan kelancaran acara. Polres Poso, bersama Polsek Poso Kota ,Koramil 1307-01Poso Kota, Satpol PP, dan instansi terkait dikerahkan untuk mengamankan kegiatan tersebut.

“Kami juga berkoordinasi dengan pihak penyelenggara untuk mengatur alur masuk dan keluar pengunjung, serta menyediakan tempat parkir yang memadai,” kata Kasihumas Polres Poso Akp Basirun Laele, S.Sos.

Selain pengamanan di lokasi acara, Polres Poso juga melakukan patroli di sekitar lokasi untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Tabligh akbar yang dihadiri ribuan santri/santriwati dan masyarakat tersebut berjalan aman dan lancar, terlihat masyarakat yang hadir tampak antusias mendengarkan tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Abdul Somad. Setelah acara selesai, masyarakat tertib meninggalkan lokasi acara.

“Pengamanan yang kami lakukan berjalan baik dan sesuai rencana. Alhamdulillah, acara berjalan aman dan kondusif,” pungkas Kasi Humas.