NewsPOLRES MOROWALI

Polres Morowali Rutin Lakukan pengamanan dan Patroli di KPU Dan Bawaslu

tribratanews, Morowali – Kepolisian Resor (Polres) Morowali terus memperkuat langkah-langkah Pengamanan menjelang Hari pelaksanaan Pilkada 2024 di Kabupaten Morowali, Propinsi Sulawesi Tengah, yang saat ini sudah masuk Tahapan Pilkada.

Personel Polres Morowali Rutin melaksanakan patroli ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Morowali, Sabtu 31/8/2024 Malam.

Kapolresta Morowali AKBP Suprianto, S.I.K.,MH mengatakan bahwa kegiatan Pengamanan dan patroli ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk mencegah potensi gangguan keamanan dan memastikan kelancaran tahapan pilkada 2024 di Kabupaten Morowali.

Patroli dilaksanakan secara mobile dan mengedepankan dialogis kepada petugas jaga di kantor KPU dan Bawaslu, kehadiran personil Polres Morowali ini adalah bentuk komitmen Polres Morowali dalam menciptakan Situasi yang aman dan kondusif semua tahapan pilkada 2024.

Kapolres Morowali berharap Patroli rutin dan Pengamanan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta terlaksananya Pilkada Yang Aman,Damai dan Sejuk di Kabupaten Morowali yang kita Cintai.