POLRES TOUNA

Ciptakan Kamtibmas Aman dan Kondusif, Personil Polsek Ampana Tete Patroli Dialogis

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Polsek Ampana Tete Polres Touna Bripka Robi S dan Bripka Reki A Paath melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) patroli dialogis dengan sasaran miras, Premanisme, Senpi/Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas Curanmor dan penyakit – penyakit masyarakat lainnya, Rabu (07/12/2022).

Personil Polsek Ampana Tete melaksanakan patroli di SPBU Putia Desa Pusungi, di pemukiman warga Desa Pusungi dan Desa Uebone serta taman wisata kuliner pelabuhan Desa Uebone, Kecamatan Ampana Tete Kabupaten Touna.

Dalam kesempatan itu, Bripka Robi S dan Bripka Reki A Paath menyampaikan himbauan kamtibmas kepada petugas SPBU Pusungi dan warga agar bersama-sama menjaga kamtibmas, dan tetap patuhi Protokol Kesehatan serta mendapatkan Vaksinasi sebagai langkah untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Kapolsek Ampana Tete Iptu Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan, kegiatan tersebut guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman serta kondusif di wilayah hukum Polsek Ampana Tete Polres Touna.

“Patroli yang dilakukan oleh Personil Polsek Ampana Tete mengedepankan humanis, berdialog langsung dengan masyarakat serta menyampaikan pesan kamtibmas sebagai sarana untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat,” kata Iptu Iskandar.

“Kami berharap dengan melakukan dialog langsung dengan masyarakat dapat menciptakan ikatan yang kuat antara Polri dengan masyarakat serta kamtibmas tetap aman dan kondusif,” tutup Kapolsek.*Humas*