POLRES TOUNA

Jaga Kamtibmas, Kapolsek Una Una Pantau Langsung Wilayah

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam upaya tetap menjaga Kamtibmas yang Kondusif di wilayah Hukum Polsek Una Una Polres Touna,  Kapolsek Una Una Iptu Maryanto bersama Bripka Viktor Lasampa memantau langsung situasi Kamtibmas di Pasar dan Pelabuhan Desa Wakai Kecamatan Una Una Kabupaten Touna, Rabu (07/12/2022).

Kegiatan Kapolsek Una Una tersebut guna memastikan dan mencegah gangguan Kamtibmas di pusat keramaian Pasar dan Pelabuhan Desa Wakai Kecamatan Una Una.

“Kami melakukan dialogis dengan para pedagang dan warga yang berbelanja menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas,” kata Kapolsek Una Una Iptu Maryanto.

Selanjutnya, kata Kapolsek pihaknya juga memberikan himbauan kepada para penumpang, pengemudi bentor, warga masyarakat agar menjaga kamtibmas serta patuhi protokol kesehatan dengan selalu pakai masker saat keluar rumah dan saat bepergian.

“Kegiatan ini kami lakukan merupakan sebuah upaya dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ujar Iptu Maryanto.

“Alhamdulillah, situasi Kamtibmas baik di Pasar dan Pelabuhan masih terpantau dalam keadaan aman dan kondusif ,” tambahnya.*Humas*