POLRES TOUNA

Sinergitas Tiga Pilar, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota, Babinsa dan Lurah Selesaikan Permasalahan Warganya

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Sinergitas Tiga Pilar, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Polres Touna Bripka Andrias Sigar bersama Babinsa dan Lurah dalam menyelesaikan masalah (Problem Solving) warga binaannya di Kantor Kelurahan Uentanaga Atas, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna, Selasa (10/01/2023).

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melaui Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, S.H mengatakan, masalah yang terjadi akibat salah paham antara antara Lk. Obi dan Lk. Ridwan warga Kompleks Pabrik Es Kelurahan Uentanaga Atas, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna

“Setelah dilakukan mediasi oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan Lurah masalah tersebut akhirnya dapat di selesaikan secara kekeluargaan di perkuat dengan membuatkan surat pernyataan damai,” kata AKP Jimyarto Anasim.

Kapolsek juga mengatakan, langkah yang dilakukan Bhabinkamtibmas Bripka Andrias Sigar merupakan salah satu upaya mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di Kelurahan binaanya. Permasalahan warga yang ada di wilayahnya diharapkan bisa diselesaikan dengan baik.

“Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar warga senantiasa menjaga kamtibmas dengan selalu hidup rukun dalam berumah tangga dan bertetangga,” tukas Kapolsek.*Humas*