POLRES TOUNA

TNI-Polri Peduli Lingkungan, Polsek Ulubongka Bersama Koramil dan Warga Gotong Royong Bersihkan Sampah di Pantai Desa Marowo

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie bersama Danramil 1307-08 Ulubongka Kapten Inf Muh. Jabir pimpin langsung kegiatan TNI-Polri peduli lingkungan di pantai Desa Marowo, Kecamatan Ulubongka, Kabupaten Touna, Kamis (13/07/23).

Kegiatan berupa pembersihan sampah ini melibatkan Kepala Desa bersama Aparat Desa Marowo, Kepala Dusun, Ketua RT, Personil Polsek Ulubongka dan Personil Koramil 1307-08 Ulubongka serta warga masyarakat Desa Marowo.

Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI-Polri di wilayah Kecamatan Ulubongka terhadap lingkungan di sepanjangan pantai.

“Kegiatan ini juga merupakan agenda kepolisian khususnya Polsek Ulubongka untuk lebih dekat dengan warga masyarakat di wilayah Ulubongka serta bentuk sinergitas TNI-Polri,” kata Iptu Agus Habibie.

“Selama kegiatan berlangsung, warga masyarakat juga turut serta dalam membersihkan dan mendukung giat peduli lingkungan ini,” ujar Kapolsek Ulubongka.*Humas*