NewsPOLRES BANGKEPUncategorized

Polisi Peduli Sampah, Polres dan Polsek Jajaran Polres Bangkep Serentak Bersihkan Sampah

Polres Banggai Kepulauan (Bangkep) dan Polsek Jajaran pagi tadi Kamis 13 Juli 2023 membersihkan area tempat Wisata, Pemukiman Warga dan Pantai/Magrove.

Sesuai dengan instruksi Kapolri pada Rabu 13 Juli 2023 lalu, Kapolri menginstruksikan kepada Jajaran Polda dan Polres untuk melaksanakan bersih sampah baik di pesisir pantai/magrove, bantaran kali serta lokasi tumpukan sampah yang ada di wilayahnya masing-masing, begitu juga dengan apa yang dilaksanakan oleh Polres Bangkep beserta Jajarannya.

Kegiatan ini serentak dilaksanakan jajaran Kepolisian Republik Indonesia sebagai bentuk kepedulian kepada lingkungan dengan tema ” Membersihkan Sampah Serentak Bersama Polri ”.

Menurut Kapolres Bangkep melalui Kabag Ops AKP Nicolas R.E.S Wagey, S.H, “Hari ini sesuai perintah pimpinan kami bersama personil serta Pemerintah Daerah, aliansi pemuda dan warga sekitar bergotong royong membersihkan ” Ungkap Kabag Ops.

Lanjut “kegiatan membersihkan sampah serentak bersama Polri sebagai bentuk kepedulian Polri dalam menjaga lingkungan agar tetap terjaga, aman dan sehat” tambah AKP Niko.

Sementara masyarakat yang ikut membersihan mengapresiasi Personil Polres Bangkep yang melaksanakan kerja bakti membersihkan di area Pantai dan loksi tumpukan sampah.

“Terima kasih Pak Polisi telah mebersihkan area pantai dan sekitarnya”

Pelaksanaan membersihkan sampah serentak bersama Polri yang digelar Personil Polres Bangkep bersama warga berlangsung hingga dua jam mulai pukul 08.00 wita hingga pukul 10.00 wita.